Selasa, 01 September 2015

Cara Membuat Cowok Makin Cinta Dan Lengket

Cara Membuat Cowok Makin Cinta Dan Lengket


Hallo gadis, pastinya senang banget kalau kita dicintai oleh cowok kita dengan sepenuh hatinya. Ujung – ujungnya setiap hari kita bak seorang putri yang selalu disanjung oleh sang pangeran. Bukan cuma mimpi atau hanya angan, hal semacam ini benar – benar dapat terwujud bila kita mau memperhatikan hal – hal kecil yang akan membuat cowok kita semakin lengket dan sayang sama kita. Apa sajakah itu, berikut ulasannya:
Cowok Bertekuk Lutut Pada Cewek


Berusaha Selalu Tampil Cantik
Cowok adalah makhluk visual yang mana mereka menyukai segala hal yang identik dengan keindahan maupun kecantikan. Jangan khawatir, semua cewek adalah makhluk cantik jika ia mau merawat diri, berdandan dan rapih. Untuk membuat cowok kita semakin lengket, usahakan selalu tampil mempesona dihadapannya.
Tonjolkan Aset Yang Dimiliki
Setiap orang, termasuk kita pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Kelebihan kita merupakan aset yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi cowok kita. Misalnya, kita termasuk cewek yang memiliki karakter ramah tamah, usahakan kita untuk selalu tampil menyenangkan di depannya dengan bersikap baik dan tidak pelit melepas senyuman.
Bersikap Terbuka Dan Apa Adanya
Meski tergolong makhluk visual, para cowok tak selalu menilai sesuatu melalui matanya. Mereka juga akan merasa kagum ketika memiliki seorang cewek yang mau berusaha tetap jujur, menjadi dirinya sendiri dan terbuka akan segala hal. Bagi para cowok, tipe cewek semacam ini adalah unik dan jarang diproduksi. Dengan bersikap terbuka terhadap cowok kita, maka ia akan merasa kita adalah soulmate atau belahan jiwanya.
Peduli Kegiatan Atau Dunianya
Misalnya kita memiliki cowok yang suka akan dunia jurnalis. Bisa jadi itu adalah pekerjaan atau hanya sekedar hobinya. Maka sebagai ceweknya, otomatis kita adalah orang yang paling dekat dengannya. Untuk itu, kita tidak boleh cuek bebek dengan apa saja yang menjadi kegiatannya. Sekali – kali kita perlu peduli dengan dunianya, misalnya menanyakan apa saja yang telah ia tulis, terus tanyakan juga apa suka dukanya menjadi jurnalis atau mungkin temani dia saat melakukan aktivitasnya itu.
Berikan Cinta Sepenuh Hati

Ada pepatah yang mengungkapkan jika siapa yang menanam maka ia akan menuai. Pepatah tersebut juga berlaku dalam sebuah hubungan. Jika kita memberikan cinta kepadanya dengan sepenuh hati, maka ia pun akan membalas mencintai kita dengan setulus hatinya.
Sesekali Beri Dia Hadiah
Tidak ada salahnya sesekali kita memberi hadiah spesial untuk cowok kita sesuai kemampuan. Misalnya, contoh paling sederhana adalah dengan memberi kaos atau kemeja. Kalau dia cowok sejati, pasti akan memberi pengertian kepada kita bahwa hal semacam itu tidak perlu kita lakukan, namun dalam hati kecilnya, ia pun akan merasa salut dan bangga memiliki cewek yang cukup perhatian kepadanya.
Itulah tadi beberapa tips dan cara mudah membuat cowok atau pacar kita menjadi tambah sayang, cinta dan tidak bisa berlama – lama jauh dari kita karena ia akan merasa ingin selalu bersama kita setiap saat. Usahakan untuk selalu mempertahankan melakukan tips – tips diatas selama kita masih berhubungan dengannya agar ia semakin lengket dan akan terus lengket terhadap kita selaku ceweknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar