Selasa, 01 September 2015

Tips Cara Membuat Pacar Selalu Kangen

Tips Cara Membuat Pacar Selalu Kangen

cara membuat pacar selalu kangen. Secara sederhana Kangen atau rindu adalah perasaan ingin bertemu karena ada sesuatu yang kurang yang kita rasakan kalau kita tak bertemu.
Kalau anda mempunyai seorang pacar, saya yakin pasti anda berharap pacar anda selalu kangen sama anda. Inilah beberapa cara agar pacar anda selalu rindu atau cara membuat pacar selalu kangen ingin bertemu :
1. Kata kunci
Ya, kata kunci yang saya maksud adalah panggilan sayang Anda atau ucapan sayang terhadap pacar Anda. Buatlah panggilan sayang yang unik biar dia akan selalu kangen akan kata-kata itu. Yang perlu anda ingat, jangan terlalu sering memanggilnya dengan ucapan tersebut, buatlah itu secukupnya.
Contohnya gini, akhiri sms atau telponan dengan ucapan panggilan sayang atau kata sayang misalnya ( I love u). Yakin deh, dia akan selalu mengingat itu dan akan selalu merindukannya.
Kalau saya sendiri sih make yang bernuasa anime gitu untuk panggilan sayang. Tips panggilan sayang yang cocok untuk pasangan selajutnya saya akan posting. Jadi ditunggu yah!! Hehehe


2. Buat dia penasaran
Sebaliknya buat dia penasaran, biarkan dia bertanya-tanya dalam hati “Kamu dimana? Sama siapa? Lagi apa?” tapi yang harus Anda garis bawahi adalah buat dia penasaran bukan membuatnya curiga.
Dengan begitu si dia akan was-was, khawatir, cemas, bercampur kangen atas ketidak hadiranmu. Tapi ketika dia sedang kesusahan / ada masalah, perlihatkan bahwa kamu terbuka untuk mendengar dan bersedia memberi masukan agar masalahnya cepat selesai.
Tunjukkan juga bahwa kamu sangat antusias ketika mendengar ceritanya dan menanggapinya dengan tanggapan positif dan brilian. Yakin deh, kalau kamu praktekin ini, 100% pacar kamu akan kangen terus.
3. Jaga Image dan tampil cool
Untuk membuat pacar anda selalu kangen maka sebaiknya anda sedikit jaga image dan selalu tampil cool. Satu hal lagi, jangan selalu menuruti keinginannya. walaupun sebenarnya kamu sudah tidak tahan melihat wajahnya yg lucu ketika merayumu. Dengan begitu dia akan tambah geregetan sama kamu.
Buatlah dirimu semisterius mungkin karena wanita sebenarnya suka hal-hal yg berbau misteri. Dengan begitu mereka bisa berpetualang untuk mendapatkan cintamu. Kalau belum percaya, silahkan coba deh, kamu jangan muncul dihadapannya dan jangan sms / menelponnya. Saya jamin deh, dia bakalan mencari-cari kamu. Dengan begitu, rasa ingin tahu tentang kamu akan bertambah dan dia akan mencari jalan untuk mengetahui dirimu lebih dalam lagi. Dan yang pasti akan membuat dia makin sayang dan cinta sama kamu.
4. Buat Dia tertawa atau tersenyum
Saat kalian bertemu atau sedang berkencan, jangan terlalu serius. buatlah bercandaan yang membuat bisa tersenyum atau membuatnya tertawa. Yah, cewek itu selalu merindukan hal-hal yang membuatnya bisa tersenyum atau tertawa. Ini merupakan cara yang paling banyak digunakan cowok untuk membuat pacarnya selalu merindukannya.
Itulah tadi beberapa tips cara agar pacar selalu kangen dan yang pasti akan membuatnya makin sayang sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar