Kamis, 27 Agustus 2015

4 Cara Bikin Cowok Cemburu

4 Cara Bikin Cowok Cemburu

Cemburu berlebihan memang enggak baik. Tapi sesekali boleh kok dilakukan buat tahu dia beneran sayang sama kita atau enggak. 




Ini dia cara membuat pacar atau gebetan kita cemburu.



Tetap punya teman cowok
Walau kita sudah pacaran enggak ada salahnya kita tetap menjalin persahabatan dengan cowok. Hanya sekadar buat hang out dan berteman. Dengan bantuan mereka kita bisa membuat pacar atau gebetan kita cemburu.

Punya kesibukan  
Apalagi kalau cowok itu masih gebetan jangan terus-terusan memberikan perhatiannya sama dia. Kita bisa menyibukan diri dengan hal lain. Kalau dia SMS, cukup balas sekali dan bilang, "bentar ya aku hari ini sibuk banget harus bantuin Mama nyiapin buka puasa." Baru deh kalau urusan kita semuanya selesai dan sedang bersantai kita membalas SMS dia lagi. Ini sekalian untuk cara menguji cowok kita, apa dia tipe yang posesif atau enggak. Males juga kan kalau punya cowok seperti itu?

Cuekin sedikit
Penasaran seberapa besar pacar sayang sama kita, atau gebetan suka sama kita? Kita bisa mengetes dengan cuekin dia sedikit. Misalnya dia sedang ngobrol sama teman-temannya, sapa duluan temannya. Kalau dia bereaksi artinya, hmmmm....

Puji cowok lain di depan dia
Kita boleh memulainnya dengan ngomong cowok ganteng yang kita temuin misalnya seleb cowok yang kita suka. Puji kelebihan dan kegantengannya dengan sedikit berlebihan. Hi..hi..hi.... agak konyol sih tapi lihat saja reaksinya tapi hati-hati jangan keterusan ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar