Kamis, 27 Agustus 2015

Membuat Gebetan Cemburu Bisa Mendapatkan Cintanya, Benarkah?

Membuat Gebetan Cemburu Bisa Mendapatkan Cintanya, Benarkah?

 Ibarat seperti jalan kehidupan, fase PDKT juga punya berbagai intrik yang penuh dengan lika-liku. Banyak pria dan wanita yang sedang menjalani pendekatan memiliki perasaan ingin tahu yang terlalu berlebihan. Rasa ingin tahu Anda memang bisa dikatakan sangat wajar, karena tentunya Anda tidak ingin membuang-buang waktu dengan percuma untuk mendekatinya tanpa ada arah yang jelas. Namun rasa penasaran Anda pada perasaan gebetan justru bisa membawa dampak buruk pada hubungan Anda yang tentu akan mempersulit Anda mendapatkan gebetan khususnya perasaan cintanya.

 Tidak maukan gebetan justru menjauh bahkan berpaling dari Anda?

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan para pria dan wanita dalam PDKT adalah membuat gebetannya cemburu. Hal tersebut mereka lakukan karena mereka ingin mengetahui seperti apa sebenarnya perasaan gebetan padanya. Perasaan cemburu memang identik dengan perasaan cinta, bahkan seseorang baru bisa cemburu jika dia memang memiliki perasaan yang lebih pada gebetannya. Hal ini pun yang banyak dilakukan pria dan wanita karena konon katanya jika ia bisa membuat gebetannya merasa cemburu mereka akan lebih mudah membuat gebetan jatuh cinta padanya, mendapatkan cinta gebetan atau fase PDKT-nya berjalan sukses.



Faktanya, perasaan cemburu justru bisa membuat gebetan Anda justru menjauh dari Anda. Wanita yang normal tentu tidak akan membuat Anda jadi pacarnya, karena disisi lain tindakan tersebut justru memberi kesan yang buruk pada kepribadian Anda. Membuat cemburu itu sama sekali tidak menjadi gambaran jika Anda adalah seorang pria atau wanita yang menarik. Bahkan membuatnya cemburu justru akan membangun hubungan asmara Anda dengan penuh perasaan negatif, karena sejak PDKT pun Anda sudah sering berusaha untuk membuat gebetan Anda cemburu.

Hal tersebut sama sekali bukan cara yang tepat untuk membaca perasaan hati gebetan Anda. Anda tidak harus memberitahunya jika Anda saat ini tidak hanya PDKT dengannya saja. Masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membaca ketertarikannya pada Anda. Nah, untuk para pria diluarsana yang seperti kata Raditya Dika “sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk mendapatkan wanita” Anda tidak harus membangun rasa penasaran Anda untuk menggaet hati gebetan Anda. Tapi Anda bisa membuat gebetan Anda jatuh cinta dengan membangun pengaruh pada alam bawah sadar gebetan Anda. Bagaimana caranya? Temukan dalam buku Formula Cinta “mendapatkan wanita dengan kekuatan terpendam pria”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar