Minggu, 30 Agustus 2015

Jurus Jitu Cara Mendapatkan Pacar Idaman Ideal

Jurus Jitu Cara Mendapatkan Pacar Idaman Ideal

Buat kamu yang lagi jomblo atau sudah lama menjomblo, ulasan tentang jurus jitu cara mendapat pacar kali ini bisa kalian jadikan rujukan. Cara mendapat pacar sangat bergantung pada cara kamu memperlakukan dirimu dan orang lain loh. Pada dasarnya semuanya bermula dari seberapa jauh kamu mengenal dirimu sendiri, mengoptimalkan bakat yang ada pada dirimu, mengenali pacar seperti apa yang kamu mau, dan seperti apa cara kamu memperlakukan orang yang kamu suka....

cara mendapatkan pacar idaman

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah kenali diri kamu sendiri. Apa kelebihan yang kamu miliki yang bisa kamu tonjolkan untuk menarik perhatian orang. Misalnya, jika kamu jago menulis, tonjolkan dengan membuat banyak tulisan di blog, tumblr, dan lain sebagainya. Kamu gak perlu jago di segala bidang untuk menarik perhatian orang yang kamu suka, cukup menjadi diri kamu sendiri dan mengoptimalkan bakat yang kamu miliki. Setiap orang diciptakan dengan bakat yang khas, jadi jika kamu belum tahu apa bakatmu, kenali lagi diri kamu. Salah satunya dengan mengingat-ingat kembali di bidang apa kamu merasa paling berkompetensi atau merasa paling percaya diri.

Cara yang kedua adalah, kamu harus tahu tipe pasangan atau pacar seperti apa yang ingin kamu miliki sehingga kamu tahu dimana kamu bisa menemukannya. Misalnya, jika kamu menyukai cewek atau cowok yang jago music, maka kamu harus sering bergaul bersama orang – orang yang jago music. Dengan sering bergaul dan melakukan kegiatan bersama orang – orang tersebut maka kamu akan mudah menemukan orang yang tepat untuk kamu cintai. Maksudnya, jika kamu misalnya ingin pacar yang baik agamanya, kamu gak akan mencari mereka di club malam, bukan?

Cara ketiga adalah selalu bersikap positif. Setiap orang pasti akan menyukai pribadi yang positif, baik tutur katanya, jujur, sopan, dewasa, senang menolong, dermawan, tidak kekanak – kanakan dan tidak pesimis. Tunjukan pribadi yang positif tersebut tidak hanya di depan orang yang kamu sukai tapi juga semua orang. Pribadi yang baik adalah investasi kamu dalam bersosialisasi. Bukan hanya pacar yang baik yang bisa kamu dapatkan tapi juga teman – teman dan sahabat – sahabat yang baik.
Kemudian, kamu juga perlu menunjukan perasaanmu dengan tindakan. Jika kamu sudah menemukan orang yang tepat untuk kamu cintai, maka, cintai ia dengan sepenuh hati dan sebaik – baiknya tindakan kamu. Caranya mudah, pikirkan saja, jika ada orang yang mencintai kamu, apa yang kamu ingin dia lakukan untuk mu, nah seperti itu lah kamu perlu memperlakukan orang yang kamu suka. Jika kamu ingin orang yang mencintaimu menyapamu setiap pagi misalnya, maka sapa orang yang kamu sukai setiap pagi.

Cinta itu bukan sekedar kata, tapi perlu ditunjukan lewat tindakan. Salah satunya adalah lewat perhatian yang tulus, pengorbanan, berikan waktumu untuknya dan lain sebagainya. Banyak cowok yang cuek dan tidak mau memberikan perhatiannya untuk cewek yang dia suka, sedangkan cewek, mereka sering kali gengsi menunjukan perhatian untuk cowok yang dia suka. Jika begitu adanya, maka kamu akan kesulitan mendapatkan pacar. Tidak perlu bersikap sok cuek atau gengsi, tidak ada salahnya untuk memberikan perhatian pada orang yang kamu suka, bukan?
Itulah sedikit tips tentang cara mendapatkan pacar idaman yang ideal. 

Tunggu apa lagi, lakukan semua tips di atas dan nyatakan cintamu dengan baik pada orang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar